Rabu, 10 April 2013

Selamat Datang di Blog " Kaos Legend Tuban"

Jamal Ghofir
Bagi anda yang pernah berkunjung ke Malioboro, mungkin tidak akan asing lagi dengan kaos oblong dengan berbagai tema yang ditampilkan baik pada gambar maupun tulisan, banyak merk yang menawarkan produknya, masyarakat luas mengenalnya dengan kaos "dagadu"

Lain di Yogyakarta, lain pula di Tuban......

Kabupaten Tuban banyak tumbuh pohon siwalan atau pohon "bogor".  Sari dari pohon siwalan ini bisa dibuat Tuak atau Legen dengan proses yang berbeda tentunya.

Kata legen inilah yang menginspirasi merk produk kami,  "Kaos Legend Tuban"

"Kaos Legend Tuban" dengan gambar sejumlah tempat wisata di Kabupaten Tuban  kami hajatkan untuk memperkenalkan Kabupaten Tuban, jadi kami tidak sekedar bisnis tapi juga berupaya untuk memperkenalkan kabupaten Tuban.

Alhamdulillah, sudah mulai banyak toko-toko kaos yang ada di Tuban mulai pesan, bahkan awal kali kami lounching sudah ada yang pesan dari Kabupaten Sidoarjo, Jombang, Jakarta, Yoyakarta, dan terakhir kemarin ada dari Papua yang juga pesan.

Salah satu upaya kami untuk mempromosikan produk kami dengan merk " Kaos Legend Tuban", dengan mebuat blog ini. Disamping itu juga kami promosikan lewat media jejaring sosial, Facebook.com dengan akun KAOS LEGEND ASLI TUBAN.

Blog ini adalah website resmi  " Kaos Legend Tuban"

Pada blog ini akan kami tampilkan semua hasil produk kami, sekaligus dengan harga, tata cara transaksi, dan jasa pengiriman yang kami pergunakan danlain sebagainya.

Kritik dan Saran Anda kami harapkan untuk meningkatkan kualitas produk yang kami hasilkan. Kritik dan Saran Anda dapat di kirimkan pada email kaoslegendtuban@gmail.com

Tidak lupa kami sampaikan : Terima Kasih Telah berkunjung di Blog " Kaos Legend Tuban".