Rabu, 10 April 2013

Logo "Kaos Legend Tuban"

Referensi yang ada menyebutkan bahwa "Logo adalah lambang atau simbol khusus yang mewakili suatu perusahaan atau organisasi. Sebuah logo bisa berupa nama, lambang atau elemen grafis lain yang ditampilkan secara visual. Sebuah logo diciptakan sebagai identitas agar unik dan mudah dibedakan dengan perusahaan kompetitor/pesaing"

Bagi kami logo ini disamping sebagai lambang atau simbol produk yang kami produksi dan identitas juga memberikan semangat untuk berkarya sebaik mungkin, memberikan motivasi kepada kami untuk dapat sebanyak mungkin memberikan kemanfaatan pada orang-orang disekitar kami.

Kami berharap disamping memperkenalkan budaya dan ciri khas kabupaten Tuban, nantinya  "Kaos Legend Tuban" bukan hanya sebagai usaha pribadi untuk kepentingan diri pribadi semata, akan tetapi juga dapat sedikit banyak berperan dalam penyediaan lapangan kerja.

Tentu saja hal tersebut tidak mudah kami lakukan manakala konsumen / masyarakat pada umumnya tidak mengenal dan tidak memberikan apresiasi positif tentang ide yang sedang kami realisasikan.

Oleh karena itu Logo dan Merk mejadi sesuatu yang penting dalam menjalankan bisnis ini.

Akhirnya, saya jadi teringan apa yang disampaikan orang yang kami hormati. "Sopo Kang Temen Bakal Tinemu" ( Siapa yang bersungguh sungguh akan menemukan hasil).

Dan semoga kami diberi kekuatan untuk menjadi orang yang bersungguh-sungguh.... amin.